Saturday, July 16, 2011

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet



Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet ?‘ayo siapa yang mau…’:D 
Satu lagi produk terbaru dari Joko Susilo sebuah book  “Jadi Expert Tanpa Ribet” dari InstanX.com. Nama ini tidak asing lagi buat para neter/bloger/Internet Marketer, yap Joko Susilo Salah satu pebisnis online atau tepatnya Internet Marketer yang mereguk/ merasakan nikmatnya bisnis online.

Paket SMUO-nya di Formula Bisnis menjadi salah satu acuan bagi mereka yang mau belajar atau memulai bisnis online. Ketika yang lain “pebisnis online” timbul  tenggelam, dan ditengah pro dan kontra produk SMUOnya, Joko Susilo tetap eksis memberikan informasi-informasi terbaru seputar bisnis online.

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet merupakan produk/konsep terbaru dari Joko Susilo yang membahas tentang bagaimana kita bisa memulai bisnis apapun (terutama jasa) dengan mudah tanpa perlu mengandalkan keahlian kita sendiri.

Walaupun materinya cuma 25 halaman, namun produk ini mendapat respon yang luar biasa dari para member (Testimonil Lengkap klik disini) 

" Rp 290.000 terlalu murah! Setelah membaca Ebook Konsep bisnis jadi expert tanpa ribet ini, hal yang pertama muncul dalam pikiran saya adalah : "harga Rp 290.000,- terlalu murah untuk informasi sangat bernilai seperti ini." ... :) Setelah membaca konsep ini, ide-ide bisnis yang dulu terlihat sangat sulit untuk dijalankan, ternyata bisa dilakukan dengan cara yang simple. Dan sekarang adalah waktunya untuk "ACTION"... Terima kasih... :) "
Regie Pratama - Cianjur  

" ide mulai berdatangan dan siap diACTIONkan! Terima kasih pak joko atas panduannya yang sangat pas untuk saya yang memang jujur belum punya keahlian apapun yang layak dijual. Tapi dengan instanX dan pencerahan dari pak joko, ide mulai berdatangan dan siap diACTIONkan..... hehehe sukses buat pak joko dan kita semua salam "
Ibnul Harits Ramadhon - Semarang  

" Simpel tapi MEMATIKAN!!!!! Itulah kesan pertama saya membaca ilmu ini. Sederhana tapi mengena dan tidak berbelit-belit langsung to the point.... Satu kuncinya kita harus ACTION dan tidak menunda-nunda. Ebook dahsyat ini wajib Anda miliki segera.... SALAM SUKSES.... "Vicky Yustadian Frandaris - Sidoarjo  

mungkin anda bertanya ko Cuma 25 halaman apa benar dengan 25 halaman bisa memberikan informasi yang luar biasa untuk bisa membangun bisnis online tanpa harus ribet.

Sebelum anda berpikir lebih jauh, disini ditekankan bahwa Pelung Bisnis Online Tanpa Ribet dari InstanX .com 
  • Bukan tentang menjualkan produk orang lain lewat affiliate program,
  • Bukan tentang bergabung bisnis jaringan dan katanya jadi kaya lewat MLM,
  • Bukan juga tentang investasikan uang anda di money game, forex atau sejenisnya.
  • Bukan tentang menjual produk resell right dan sejenisnya.
  • Bukan tentang cara membuat ebook lalu menjualnya,
  • Bahkan ini bukan tentang menjual keahlian anda!

Salah satu contoh konsep Peluang Bisnis Online Tanpa ribet, Jadi Expert Tanpa Ribet dari InstanX.com 

Mau bisnis jasa SEO, tapi tidak tahu SEO? Tidak masalah.
Bisnis SEO adalah bisnis yang menggiurkan. Banyak pemilik web awam yang haus akan layanan ini dan mereka bersedia bayar mahal untuk mengoptimasi webnya agar meraih ranking tinggi di google.

Nah, anda yang bukan ahli SEO bisa menjual jasa SEO yang bermutu! Anda tidak perlu belajar SEO dulu selama berbulan-bulan yang melelahkan dan habisin banyak dana. Tinggal pilih dan langsung jalan!

Mau buka bisnis desain grafis, tapi buta photoshop? No problem!

Satu jasa yang dicari banyak orang dan labanya lumayan besar. Anda yang bukan ahli desain grafis pun bisa punya bisnis jasa pembuatan logo, ebook cover, atau web desain yang menarik. Anda tidak perlu belajar jadi desainer grafis dulu untuk membuka bisnis ini. Dijamin tidak ribet!
(gimana dah kebayang lom…?! )

Mungkin sebagian besar dari kita mengenal konsep ini pada dunia ofline (bisnis konvensional) yang disebut dengan Arbitrage Oportunity atau simpelnya “beli murah jual mahal” yap selisih dari penjualan itulah yang menjadi keutungan kita.

Untuk para pelaku usaha (khususnya usaha jasa) / para neter mungkin konsep ini tidak asing lagi, tetapi ada beberapa poin yang tergolong baru, book Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet menawarkan sesuatu yang baru dan berbeda bagaiman kita bisa dengan mudah menjalankan konsep ini  dengan menggunakan teknik dan sarana baru di internet.

Book jadi Expert Tanpa Ribet dari InstanX.com menjadikan ini konsep ini menjadi lebih baik dan sistematis. Konsep ini sangat sederhana jadi siapa saja bisa menjalankannya, jadi Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet makin terbuka lebar tak terbatas….

Saya hanya mengingatkan konsep ini sangat sederhana, tapi jangan sepelekan kesederhanaannya sebarapa hebat pun konsep anda, book anda, guru anda tanpa action dari anda tetap saja tidak berarti apa-apa. 

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet!?  Penasaran? He..he..he.. , penilaian tetap ada pada anda.

Keep Action Now

NB: 
  • Kebetulan saat ini ada diskon promo 25% untuk InstanX, dimana anda hanya perlu membayar Rp.220.000,- untuk mendapatkan metode rahasia ini. Bukan Rp.290.000,- seperti biasanya, jadi anda bisa join dengan harga yang lebih ringan. Promo Ini berlaku Sampai tanggal 5 Oktober 2011 
  • Anda perlu perubahan anda perlu keputusan, Action 

No comments: