Friday, November 1, 2013

4 Alasan Kenapa Kesuliatan Mendapatkan Momongan Harus Segera Ditemukan Solusinya

4 Alasan Kenapa Kesulitan Mendapatkan Momongan Harus Segera Ditemukan Solusinya, why ....

Masalah kesulitan mendapatkan momongan adalah masalah serius yang harus Anda temukan solusinya secepatnya. Mengapa Harus Secepatnya?
 
KARENA SEMAKIN BERTAMBAH USIA SEMAKIN TIPIS PELUANG HAMIL
Tidak seperti pria yang terus menerus memproduksi sperma seumur hidupnya, wanita cuma memiliki jumlah sel telur yang terbatas. Seiring waktu, kualitas sel telur semakin menurun dan jumlah sel telur semakin sedikit. Oleh karena itu, sebaiknya Anda tidak menunda-nunda lagi. Anda harus mengatasi masalah ini secepatnya.

TEKANAN MENTAL KELUARGA BESAR
Orang tua, keluarga besar dan para sahabat tentu memiliki harapan besar agar Anda segera punya keturunan. Tapi sayangnya, desakan dan pertanyaan-pertanyaan mereka justru kadang membuat jenuh dan frustrasi.

Tekanan mental ini akan membuat pasangan suami istri menjadi stres. Padahal faktor stres adalah salah satu hal yang menghambat kehamilan karena mengganggu hormon-hormon kesuburan.

KEINGINAN SUAMI UNTUK POLIGAMI
Sudah banyak terjadi kasus poligami akibat tidak ada anak dalam waktu lama. Terlepas dari hukum agama, hal ini bisa terjadi karena suami yang sudah sangat ingin mendapatkan keturunan. 

Tidak ada wanita yang rela untuk menjadi yang kedua. Tapi suka atau tidak suka, bila tetap sulit mendapatkan keturunan, resiko ini selalu ada. Dalam masyarakat kita, istri sering dituduh sebagai pihak yang mandul. Padahal, bila Anda tahu fakta sebenarnya secara medis, kemandulan juga sering terjadi pada pihak suami.

Banyak suami berniat poligami karena menganggap istrinya mandul. Anda bisa menghindari terjadinya hal ini dengan mengetahui jenis-jenis pemeriksaan yang bisa membuktikan pihak mana yang sebenarnya mandul.

RESIKO TERBURUK PERCERAIAN
Tidak ada pasangan di dunia yang menginginkan perceraian. Tetapi bagi pasangan yang sudah menikah beberapa lama dan belum dikaruniai keturunan, resiko perceraian cukup tinggi. 

Banyak sekali kasus perceraian yang diakibatkan masaalah tidak hadirnya buah hati. Suka atau tidak suka, fakta ini nyata terjadi di kehidupan sehari-hari. Resiko-resiko inilah yang sedang menanti Anda. Sekarang Anda harus berusaha melakukan usaha maksimal sebelum terlambat. 

Tapi berusaha saja tidak cukup. Anda harus tahu bagaimana CARA CEPAT HAMIL yang sudah terbukti ampuh. Tapi Anda tidak usah khawatir. Ada jutaan pasangan suami istri lain yang juga mengalami masalah seperti Anda. Toh ternyata sangat banyak dari mereka yang akhirnya BERHASIL MENDAPATKAN MOMONGAN. Anda juga bisa, asalkan TAHU CARANYA.

Anda perlu tahu tips-tips cara cepat hamil yang SUDAH TERBUKTI BERHASIL bagi banyak pasangan suami istri lainnya.




No comments: